Kucing emang makhluk yang lucu, menggemaskan n bikin sebagian orang tergila2… tapi ga ketika dia PUPS di halaman rumah kita…!!! yup kucing liar itu bwat aku snewen gimana ga kesel udah baunya yang gegerin seantero rumah plus tetangga buat polusi udara n lingkungan juga … kl di siram malah tambah bau sumpah deh !!! tp aku g bisa pukul,siram ato perlakuan kasar laennya sama kucing, kan sama2 makhluk hidup kesian…

Gimana ya?? Trus aku coba pake kamper lantaran manjur bwat usir tikus sapa tau aja manjur juga ma kucing… aku taburin tuh keseluruh halaman… besoknya…. Eh tu kucing tetep pup di tempat paforitnya. ga habis akal ak pake semua pembasmi tikus, serangga trus cairan pembersih kamar mandi, lantai, kaca pencuci piring, sampe garam skalipun udah aku coba… tapi masih aja …

Ak  buka internet tuh, trus aku dapet artikel katanya kucing ga suka aroma jeruk yo wess ak beli pewangi ruangan wangi… trus ak taburi di sore hari… besoknya nih… waduh tu kucing bener2 ngajak perang…… huh geram banget aku ketika liat dia dengan santainya pup d halamanku, sempat tuh kepergok eh dia berlari secepat kilat… huh nambah kerjaan deh buangin kototan kamyu…. sebelll

Tapi manusia pasti lebih pinter pan…akhirnya aku coba taburin deterjen bubuk ke smua halaman, berharap senjata ini mengakhiri peperangan ak sama si kucing liar itu… ternyata………. its works…Sodara-sodara horeeeeee…. !!!! Aku bersorak sorai sampe sekarang ga ada tuh kucing2 nyatroni halaman aku… ternyata bubuk detergent (all varian) ampuh usir kucing he… makasih bwat produsen detergents multifungsi jg ya……ak ulang seminggu sekali biar efeknya ga ilang…

bagi yang punya masalah sm kyk aku… silakan di coba…  ^_^